Warga Temukan Sesosok Mayat Hanyut di Sungai Batanghari

oleh -74 views

Dharmasraya,Sumbartoday.co.id-sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga hanyut di Sungai Batang Hari, tepatnya di Tapian Buluh, Jorong Pulai, Kenagarian Sitiung,Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (26/11).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga saat akan mencari kayu atau karet yang hanyut di sungai Batanghari, Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkannya kepada wali Nagari dan BPBD Kabupaten Dharmasraya.

Kabid Tarntibum Satuan Polisi Pamong Paraja dan Damkar Kabupaten Dharmasraya, Yunisman.S.Sos, saat di hubungi Sumbartoday.co.id lewat telpon seluler atau whatsappnya
membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menyebutkan saat ini mayat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sungai Dareh oleh petugas.

Saat dilakukan evakuasi tidak ada masyarakat yang mengenal korban, kemungkinan mayat berasal dari luar daerah. “Identitas korban belum diketahui, saat ini korban sudah dievakuasi petugas,” ujarnya Yunisman.

Saat mendapat laporan, Tim Basarnas Kabupaten Dharmasraya langsung menuju kelokasi dan mengevakuasi korban, kami bersama tim SAR dan Polsek Sitiung dibantu warga tengah mengevakuasi jenazah tersebut,

Ditambahkannya, diperkirakan korban sudah lebih dari 2 hari hanyut di sungai karena tubuh korban korban sudah mulai membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Kalau dilihat dari postur tubuh jasad ini laki laki, diprediksi mayat ini sudah Dua hari mengambang di sungai,” pungkasnya.(BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *