KPU Kabupaten Dharmasraya Mendapatkan Penghargaan

oleh -54 views

Dharmasraya,Sumbartoday.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya kembali diganjar penghargaan oleh Komisi Informasi Sumatera Barat.

Pada acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik yang digelar di Kota Padang, KPU Kabupaten Dharmasraya yang diwakili oleh Koordinator Divisi Sosdiklih, Parmas & SDM, Dony Kartago menerima pengharagaan peringkat III kategori KPU Kab/Kota “Menuju Informatif”.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi KPU Kabupaten Dharmasraya untuk tetap mengedepankan keterbukaan informasi kepada masyarakat. Sehingga kepercayaan publik tetap terjaga dan terus meningkat.

Semenetara Ketua KPU kabupaten Dharmasraya Maradis, MA melalui pesan WhatsApp mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Sumatera barat dan semoga pihaknya mengapresiasi kinerja kedepannya.

“Penilaian tersebut adalah sebagai motivasi dalam bekerja sebagai tugas mulia apalagi dalam masa Pandemi copid-19 yang sangat ekstra hati-hati beraktifitas, walaupun kami telah menjalani Prokes sesuai anjuran pemerintah,” tutup ketua komisi Pemilihan umum(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *